Duhai Kanda, Calon Imam Dalam Sholatku, Apa Kabarmu Hari Ini?

Duhai Kanda, Calon Imam Dalam Sholatku, Apa Kabarmu Hari Ini? - Kanda, apa kabar? Semoga saat ini engkau dalam keadan baik-baik saja, lelahku dan juga lelahmu dalam masa penantian ini semoga tetap di jalan-Nya.

Duhai Kanda, Calon Imam Dalam Sholatku, Apa Kabarmu Hari Ini?

Semoga, mendung ini dapat kau nikmati juga, agar engkau merasa sejuk setelah seharian bercampur debu.

Kanda, semoga saat ini Allah menjaga hati, mata, pendengaran dan jiwamu, menjaga semua yang ada padamu, untukku.

Akupun sama, semoga Allah membantu untuk menjaga kehormatan, jiwa dan jasadku, menjaga semua yang ada padaku, untukmu. Karena-Nya semata.

Baca Juga: Untuk Calon Pendamping Hidupku, Aku Mencintaimu Dengan Ketulusan.

Kanda, tahukah engkau? Saat ini aku berdoa untuk keselamatanmu, Semoga saat ini engkau masih teguh di jalan yang Dia bentangkan untukmu.

Kanda, Entah engkau ada dimana saat ini, aku tak ingin melukis jasadmu, aku tak ingin menerka tentangmu.

Tahukah engkau kanda? aku mencintaimu sebelum mata ini memandang, sebelum telinga ini mendengar, sebelum nafsu dunia merusak semua ketulusanku atas siapapun kau, dan aku ingin menjaganya tetap begitu Sederhana.

Duhai Kanda, semoga engkau pun melantunkan doa yang sama pada pemilik kita, karena takdirku, takdirmu hanya ada dalam genggaman-Nya, dan kita tak akan pernah tahu itu.

Kanda, dalam sujud-sujud panjangku, aku merayu-Nya, menyelipkan sebuah doa, semoga aku pantas mendampingimu.

Kanda, entah dimana dirimu berada, namun, ada hormat, rindu dan kepercayaan yang memberiku selaksa ketulusan menanti dirimu.

Duhai Kanda, sungguh aku hanya ingin menjaga diriku dan jiwaku, mempersiapkannya, menempanya, agar jika suatu saat Dia berkehendak membuat skenario tentang kita, aku telah siap menapaki jalan yang kita pilih hanya bersamamu, hingga hanya Dia muara akhir semua cerita cinta kita, Aamiin.

Labels: ,