Ketika Hati Rindu Datangnya Jodoh

Ketika Hati Rindu Datangnya Jodoh - Siapakah jodohku? pertanyaan inilah yang selalu datang menghantui pikiranku, ya, pertanyaan yang muncul setelah jodoh yang aku idam-idamkan ternyata belum juga datang, namun aku tetap yakin dan percaya bahwa dibalik semua ini ada hikmahnya. Mungkin Allah sedang menguji kesabaranku dengan adanya penantian panjang ini, mungkin Dia sedang mempersiapkan yang terbaik bagi kehidupanku, walaupun kadang aku iri dengan teman-temanku yang kini sudah berkeluarga, aku hanya bisa berpasrah dalam do'a:

Ketika Hati Rindu Datangnya Jodoh

"Yaa Allah, Dalam malam-Mu ku panjatkan puja pujiku kepada-Mu, aku curahkan gundah di hati ini kepada-Mu, aku ceritakan rindu dan gelisah yang tak dapat ku mengerti."

"Yaa Allah, Begitu berat jalan yang harus ku tempuh ini, tapi aku coba memahami bahwa ini adalah kehendak-Mu yang tak bisa untuk aku ingkari."

"Yaa Allah, siapakah dia yang nanti menjadi imamku? Dimanakah dia bersembunyi? Atau dia tak pernah Engkau hadirkan untuk kukasihi?"

"Yaa Allah, aku tak mau terus hidup sendiri, ada iri melihat kawan memiliki suami, ada malu tiap kali aku disebut perempuan yang tak laku lagi."

"Yaa Allah, sampai kapan aku hidup sendiri? Disaat usiaku kini tak lagi dini, pesona ku tak ada lagi yang menyegani, hanya hati dan imanku yang jadi penguat hati."

"Yaa Allah, beri aku sedikit keadilan saat ini, berikan aku jodoh yang mampu membawaku sampai kesyurgamu, sampai aku ada disisi-Mu nanti."

Aamiin Yaa Rabbala'alamiin.

Baca Juga: Wahai Calon Suamiku, Bersabarlah Menanti Pertemuan Kita.

Labels: