Untuk Calon Pendamping Hidupku, Aku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Untuk Calon Pendamping Hidupku, Aku Mencintaimu Dengan Ketulusan - Duhai calon pendamping hidupku, tak perlu kau ragukan tulusnya niatku, tak perlu kau pertanyakan kesetiaanku.

Untuk Calon Pendamping Hidupku, Aku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Sungguh, apa yang terucap telah ku pertimbangkan sejak lama, orang tua telah ridha, semoga Allah pun demikian juga.

Kita saling mengenal sejak lama, Di dunia nyata kita bersahabat bagai saudara.

Bukan karena paras rupamu yang membuatku terpesona, bukan pula karena kepandaianmu yang membuatku terpana.

Namun  engkau yang kupilih untuk menggenapkan separuh dienku dan melengkapi segala kekuranganku, dan semoga hadirku juga akan melengkapi kekuranganmu.

Kalau hanya karena paras rupa atau kepandaianmu, sungguh di luar sana masih banyak yang lebih darimu.

Namun aku mencintamu dengan tulus, dan dengan ketulusan itu aku ingin menjadikan jalinan ini indah di hadapan Allah.

Semoga Allah ridha terhadap niat yang suci ini, dan berkekalan hingga kedalam Syurga-Nya, Aamiin.

Labels: ,