Wahai Calon Suamiku, Segeralah Jemput Aku Jadi Permaisurimu

Wahai Calon Suamiku, Segeralah Jemput Aku Jadi Permaisurimu - Sebagai seorang wanita, hal yang paling indah dalam hidupku bukanlah kata-kata: "Apakah engkau mau jadi pacarku?" atau sejuta kata-kata puisi cinta yang hanya akan membuat hatiku mengharu biru.

Bagiku, hal yang paling indah dalam hidupku adalah ketika engkau dengan penuh Keberanian dan Keteguhan hati memintaku menjadi "Pendamping Hidupmu" dan Mendatangi kedua orang tuaku kemudian berkata: "Izinkan saya meminang untuk menikahi putri bapak dan ibu sebagai Permaisuri yang menemani sepanjang hidup saya." Dan orang tuaku mengatakan: "Kami Serahkan putri kami kepadamu wahai anak muda, jagalah ia dengan Ketaatanmu kepada-Nya."

Wahai Calon Suamiku, Segeralah Jemput Aku Jadi Permaisurimu

SubhanAllah: "Yaa Allah, aku ingin segera menyempurnakan agamaku, aku ingin segera memiliki pelabuhan hatiku."

"Yaa Allah, yang aku mau adalah cinta yang baik, yaitu yang membawa cintaku semakin mencintai-Mu."

Wahai calon suamiku, calon pendamping hidupku disyurga, calon ayah dari anak-anak ku, calon pemimpin rumah tanggaku.

Baca Juga: Cintailah Aku Karena Allah, Jangan Cintai Aku Karena Nafsu.

Jadikanlah aku satu-satunya untukmu dalam hidupmu. Jadikan aku bidadari syurgamu, yang selalu kau belai rambutnya, yang kau hapus air matanya, yang kau rebahkan aku dibahumu, aku mencintaimu, dan ingin menjadi pendampingmu.

Segeralah kau jemput aku di istana peradabanku, jadikan aku permaisuri bagimu, yang selalu menemanimu, memberikan senyum untukmu.

Labels: ,