Yaa Allah, Sabarkan Aku Dalam Penantian Ini

Yaa Allah, Sabarkan Aku Dalam Penantian Ini - Disisi manapun pendamping hidupmu saat ini berada, jika saatnya telah tiba maka Allah akan menggerakannya untuk segera menjemputmu, karena Dia lah yang menggerakan hati setiap insan, dan Dia juga lah yang sudah mempersiapkan pendamping hidup bagi hamba-hamba-Nya didunia ini.

Yaa Allah, Sabarkan Aku Dalam Penantian Ini
Oleh karena itu, jika dirimu sekarang sedang menunggu seseorang untuk dijadikan pendamping hidupmu dalam menjalani kehidupan menuju Ridha-Nya.

[Baca Juga: Akhi, Jika Kelak Kita Bertemu, Nilailah Diriku Apa Adanya]

Maka bersabarlah dengan keikhlasan, karena dia tidak akan datang karena ketampanan, kecantikkan,
kepandaian atau kekayaan.

Akan tetapi dia akan datang dengan ketentuan Allah, dia yang akan menjadi pelengkap kekuranganmu.

Allah lah yang menggerakkaan hatinya untuk datang kepadamu, jadi janganlah engkau tergesa-gesa untuk menyatakan  cintamu selum diberi kemantapan hati oleh-Nya.

Karena belum tentu  orang yang engkau cintai saat ini adalah yang terbaik untukmu.

Karena Allah lah yang Maha Mengetahui, segala daya hanya milik-Nya, dan Dia lah yang akan mengirimkan seorang yang tepat disaat yang tepat untukmu.

"Yaa Allah, Bimbinglah Hati ini menuju cinta-Mu, cinta yang membuat hamba semakin merindukan-Mu, cinta yang agung dan suci."

"Yaa Allah, Karuniakan kepada hamba seseorang yang Engkau cintai, yang Engkau hadirkan di bumi ini sebagai Penyejuk Hati dan jiwa hamba, seorang hamba-Mu yang akan mengantarkan diri ini pada Syurga-Mu."

Aamiin yaa rabbal'aalamiin.

Labels: