Calon Imamku, Beginilah Caraku Mencintaimu

Calon Imamku, Beginilah Caraku Mencintaimu - Calon Imamku, maafkan aku jika tidak bisa menyapaku, namun diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya. Untuk menjaga kesucian agar hatiku dan hatimu tidak terbesit oleh nafsu.

Bukan aku tidak ingin menghubungimu, namun diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya. Untuk mengharapkan ketaqwaan agar fitrah itu tidak membuat Rabb ku cemburu kepadaku.

Bukan aku tidak rindu kepadamu, namun diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya. Mengharap syafa'at agar selamat di dunia dan di akhirat.

Bukan aku tidak sayang kepadamu, namun diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya. Mengharap keridhaan-Nya agar Dia tidak membenci perilaku kita.

Bukan aku tidak cinta kepadamu, namun diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya.Mengharap keikhlasan agar Allah berikan balasan yang indah bagi para pemelihara kesucian.

Calon Imamku, Beginilah Caraku Mencintaimu

[Baca Juga: Do'aku Untukmu Duhai Calon Pendamping Hidupku]

Aku tidak marah, aku juga tidak cemburu, karena saat ini engkau bukan hakku.

Kadang memang inilah kelemahanku sebagai manusia biasa. Harus kuakui bahwa saat ini ada sedikit cinta di hatiku untukmu.

Tapi engkau adalah milik Allah, bukan miliku, jadi biarkan cinta ini ku pendam dalam hatiku, bila ada siraman Ridha-Nya kita kan bersama, dan bila tidak, aku yakin akan ada yang lebih baik dari- Nya.

Meskipun aku cinta kepadamu, aku putuskan untuk diam, biarkan Allah yang maha Kuasa mengatur-Nya.

Agar tidak ada kekecewaan diantara kita, ketika dirimu ternyata bukan takdir ku yang telah disiapkan oleh-Nya.

"Yaa Allah, jika dia memang jiwa yang telah Engkau pilihkan untuk hamba, berikanlah kami jalan dan petunjuk. Jika dia Takdir bagi hamba, pantaskan lah dia untuk hamba dan pantaskanlah hamba untuk dia."

"Yaa Allah, hamba memilihnya karena sebuah keyakinan, hamba terima seluruh kekurangan dan kelebihannya, hamba terima seluruh luka dan bahagia yang menyertai hidupnya, hamba terima dirinya dengan seluruh apa yang Engkau berikan untuknya."

Aamiin yaa rabbal'aalamiin.

Labels: