Calon Suamiku, Semoga Allah Selalu Menjagamu

Calon Suamiku, Semoga Allah Selalu Menjagamu - Calon suamiku, di sini aku sedang menempa diri untuk menjadi dewasa, agar aku lebih bijak menyingkapi sebuah kehidupan dan siap memdampingimu.

Meskipun terkadang keluh kesah dan putus asa menyergapi, namun kini aku merasa lebih baik, namun
kadang aku bertanya-tanya, kenapa Allah selalu mengujiku tepat dihatiku?

Namun kini aku tahu jawabnya, Allah tahu di mana tempat yang paling tepat agar aku senantiasa kembali mengingat-Nya.

Ujian demi ujian insya Allah membuatku lebih tangguh, sehingga saat kita bertemu, kau akan bangga telah memiliki aku dihatimu.

Calon Suamiku, Semoga Allah Selalu Menjagamu

Akupun kini ngga tau, entah dimana dirimu kini, tapi aku yakin Allah mencintaimu sebagaimana Dia mencintaiku, aku yakin Dia tengan melatihmu menjadi mujahid yang tangguh, hingga aku pun bangga memilikimu kelak.

Yang kuharapkan darimu adalah kesholehan, semoga sama halnya dengan dirimu, karena apabila kecantikan kau harapkan dariku, hanya kesia-siaan yang akan kau dapatkan.

Calon suamiku, aku masih haus akan ilmu, namun berbekal yang ada saat ini, aku berharap menjadi istri yang mendapat keridhoan Allah SWT dan juga darimu.

Baca Juga: Duhai Akhi, Aku Hanyalah Wanita Biasa.

Calon suamiku, inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata goresan penaku.

Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat di ungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi.

Kelak saat kita bersama, maka di situlah engkau akan memahamiku,sama halnya dengan diriku yang akan belajar memahami dirimu.

Bersabarlah duhai engkau calon suamiku, doaku selalu agar Allah memudahkan jalanmu untuk menyemputku sebagai bidadarimu. Semoga Allah selalu menjagamu, agar tak tersentuh yang bukan mahrammu, meski hanya seujung kuku. Agar kau bisa mempersembahkan dirimu seutuhnya untuku, seperti halnya diriku yang ingin mempersembahkan diriku seutuhnya hanya untukmu.

Labels: ,