Duhai Akhi, Aku Hanyalah Wanita Biasa

Duhai Akhi, Aku Hanyalah Wanita Biasa - Duhai akhi, jika tiba saatnya kita bertemu, maka bersabarlah engkau dengan kekuranganku, bersabarlah engkau dengan apa yang tampak sekilas dari diriku.

Perlu engkau ketahui, aku ini hanyalah seseorang wanita yang biasa-biasa saja,  yang biasa dipandang sebelah mata, dan bukanlah wanita yang istimewa.

Duhai akhi, jika Allah memang memilihku untuk mendampingi dirimu, maka kumohon kepadamu,
agar engkau selalu mengingatkan diriku yang lemah ini.

Yang mungkin menelantarkan hak-hakmu, yang mungkin lupa diri dan tak tau diri, yang mungkin lupa akan kewajibanku ini.

Duhai akhi, terimalah salamku ini!

Duhai Akhi, Aku Hanyalah Wanita Biasa

Jagalah dirimu dengan sebaik-baiknya akhi, pertebalah keimananmu kepada Allah, dan bertaqwalah kepada-Nya.

Baca Juga: Lelaki Seperti Inilah Yang Sedang Kunanti.

Patuhilah Allah dan Rasul-Nya, jangan terbawa oleh arus musuh-musuh Islam.

Duhai akhi, ingatlah, sesungguhnya Allah  bersama orang-orang yang sabar.

Jika bukan takdir kita untuk bertemu, maka do'aku yang terbaik akan selalu untukmu akhi.

"Semoga Allah mempertemukanmu dengan wanita yang lebih baik dariku, yang lebih sholehah, yang bisa membahagiakanmu didunia dan menuju kebahagiaan akhirat."

Duhai akhi, sekali lagi aku hanyalah wanita biasa, yang sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu jika kita ditaqdirkan oleh Allah untuk bersatu, perbanyaklah berdo'a akhi, agar jarak pertemuan kita disegerakan oleh Allah, diatas sajadah cinta kusebut  namamu, digerbang pernikahan kutunggu engkau menghalalkanku.

Labels: ,